Sunday, June 10, 2012

Belajar masalah Pajak Internasional secara cuma-cuma (lagi)

Menyambung cerita sebelumnya tentang belajar pajak internasional termasuk transfer pricing yang gratis, ternyata ada beberapa webcast cuma-cuma tentang permasalahan pajak internasional terbaru.

Terlepas dari Big Four yang umumnya secara berkala menerbitkan laporan menarik tentang permasahalan pajak satu negara seperti disini tentang pajak atas migas dan pertambangan  di Indonesia yang bagi sebagian orang dapat dikatakan sebagai bahan marketing perusahaan namun laporan tersebut tetaplah menarik.

Ada juga satu webcast yang membahas perpajakan internasional dan memungkinkan kita mengikuti seminar atau pelatihan tanpa bayar. Webcast yang menarik ini membahas beberapa topik menarik dari Tax Risk Management, Holding Company, Anti Avoidance Rule, Merger and Acquisition hingga Tax Treaty. Silahkan daftar dan belajar disini.

Dengan google kita juga dapat menemukan daftar webcast cuma-cuma dari berbagai institusi seperti disini. Tergantung keperluan kita, webcast dapat dipilih untuk belajar pajak secara cuma-cuma :-) dan mandiri dari internet.

Catatan : Tulisan ini bukanlah satu endorsement atau iklan hanya satu bahasan atas webcast yang ada. Tulisan ini juga dibuat untuk menjawab beberapa pertanyaan yang masuk tentang belajar pajak gratis di Internet.

3 comments:

uii profile said...

Terimakasih Infonya
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Ekonomi di UII Yogyakarta
:)
twitter : @profiluii :)

Andreas Adoe said...

Oke, selamat menikmati pelajaran cuma2 ini :-)

uii profile said...

oke mas andreas :)